Menu
0 Comments

Seserahan Pernikahan: Perlengkapan Make UP

Seserahan Pernikahan:Perlengkapan Make UP 

make up adalah alat untuk mengubah bentuk wajah atau mempercantik yang bertujuan agar menarik seseorang yang melihatnya, make up biasanya menggunakan alat -alat kosmetik yang terpercaya, jadi untuk para wanita seserahan perlengkapan make up adalah penting. disaat membuat seserahan peralatan make up tentunya wanita yang memilih karena item make up yang banyak hanya wanita yang paham tentang make up. Karena selain itemnya lumayan banyak dan belum tentu pria paham,  biasanya para wanita memiliki brand kosmetik khusus yang berbeda – beda untuk setiap produk kosmetik yang dipakainya. Jadi para pria agar tidak ikut campur dalam pemilihan alat make up yang akan dibuat untuk seserahan.

berikut kami akan memberi tahu tips untuk memilih alat make up:

1. Mencari Referensi Dan Rekomendasi

Saat ini mencari referensi rekomendasi MUA atau tata rias pengantin dengan hasil memuaskan tidak sulit lagi. karena banyak yang menawarkan jasa yang seperti itu, Apalagi dengan adanya sosial media yang sangat membantu melihat langsung portfolio hasil riasan si MUA. Contohnya di instagram, begitu banyaknya akun MUA yang menampilkan hasil karya riasan mereka membuatmu semakin mudah mencari MUA dengan hasil tata rias pengantin yang sesuai dengan keinginanmu.

2. Kenali Jenis Dan Warna Kulitmu

Tips memilih tata rias pengantin selanjutnya adalah mengenali jenis dan warna kulit anda. Riasan memang menjadi point penting, karena salah memilih riasan akan berakibat fatal. Pernahkan kamu melihat pengantin yang dirias dengan tone makeup yang berbeda dengan warna kulitnya, rasanya seperti memakai topeng.

Untuk menghindari kejadian seperti itu, ada baiknya jika kamu mengetahui jenis kulit dan warna kulitmu terlebih dahulu. Sehingga pemilihan tone makeup sesuai dengan warna kulitmu. Sehingga riasan makeuup yang natural danflawless bisa kamu dapatkan.

3. Konsultasi Dengan Perias

Setelah menemukan MUA yang sesuai keinginanmu, segera lakukan konsultasi. Disini kamu bisa  menggambarkan konsep dan tema pernikahanmu. Jadi, sang MUA juga bisa mengetahui tata rias pengantin seperti apa yang cocok untuk di aplikasikan diwajahmu. pada saat kalian konsultasi ini tidak ada salahnya jika kamu memberitahukan ide dan keinginan riasanmu. Jika kamu terinspirasi akan wedding makeup look seseorang, maka jangan ragu untuk memberitahukan kepada sang MUA, sehingga MUA bisa mewujudkan keinginanmu.

4. Lakukan Tes Tata Rias Pengantin Dan Juga Foto Hasil Riasan

Setelah melakukan tahapan konsultasi, saatnya kamu mengatur jadwal untuk tes rias pengantin. Tes tata rias pengantin ini dimaksudkan agar kamu dapat mengetahui gambaran lebih pastinya akan penampilan disaat hari H nanti.

Keuntungan lainnya adalah jika dirasa ada yang kurang atau berlebihan kamu bisa memberitahukan MUA langsung, sehingga hasil riasan pernikahanmu berakhir dengan cantik.

Setelah melakukan tes tata rias pengantin, tips memilih tata rias pengantin lainnya adalah dengan memfoto dirimu. Sehingga akan terlihat bagaimana riasan pengantinmu jika difoto. Karena hasilnya amat berpengaruh pada dokumentasi yang diambil oleh fotografer nantinya.

5. Menyesuaikan dengan budget anda.

Anda membeli alat make up lihatlah terledih dahulu budget anda. membeli make up bukan berarti yang harus mahal ya… cukup yang sesuai dengan budget dan kecocokan menggunakan alat make up tersebut. jika anda memilih yang mahal namun tidak cocok atau bikin rusak badan yaaa sama ajaaa, itu membuat menambah biaya perawatan. jadi belilah produk yang berkualitas  bukan yang mahal namun bikin merusak badan kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LIVE Chatagência de marketing digital especializada em estratégias e resultados